Bupati Zaki Hadiri Istigosah dan Tabligh Akbar Harlah PCNU Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki Istigosah PCNU1
0 0
Read Time:57 Second

TIGARAKSA – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Istigosah dan Tabligh Akbar Harlah Nahdatul Ulama ke-94 tahun yang diadakan di Pondok Pesantren Nur Antika, Kampung Kadu Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (01/02).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan Selamat Hari Lahir (Milad) ke-94 kepada segenap keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tangerang, semoga dengan usia yang sangat matang ini dapat terus mencetak generasi yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera dalam membangun daerah.

“Nahdlatul Ulama dapat menjadi kawah candradimuka bagi para generasi muda kita agar mampu menjadi generasi yang cerdas dan islami serta berkarakter yang mampu membawa ummat ke arah yang lebih baik,” ungkap Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar.

Bupati Zaki Istigosah PCNU2

Ketua PCNU Kabupaten Tangerang, KH. Encep Subandi menjelaskan istigosah dan tabligh akbar selain milad NU, menjaga silaturahmi antaranggota dan sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

” Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi anggota, dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dengan berzikir dan sholawat,” ujar Encep.

Selain istigosah, Bupati langsung mengisi Kotak Koin Muktamas yang dicanangkan NU. Pada acara ini hadir pula Camat Tigaraksa, Kades Pete dan Muspika Kecamatan Tigaraksa. (hms)

About Post Author

Aa Bass

Santri, Alumni Sps Uin Jakarta.Praktisi Pendidikan. Penulis Buku Aktualisasi Pemikiran Pluralisme KH. Abdurrahman Wahid.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *